Jumat, 13 Mei 2011

Tabah dan Sabar Dalam Menerima Segala Keputusan


Hari ini, detik ini, saya merasakan sesuatu yang sangat menyakitkan, harapan saya musnah seketika setelah menerima jawaban yang nyata dan ataupun tidak nyata, saya benar-benar bingung! Hati saya serasa di cabik-cabik dengan pedang yang paling tajam di antara
pedang tajam, hidup saya terasa sangatlah tidak berarti dan amat begitu membosankan, saya harus menerima kenyataan bahwa nyatanya apa yang menjadi keinginan saya tidak dapat terwujudkan.
Meskipun demikian saya sadar, bahwa hidup tidak akan berhenti di sini, perjalanan masih panjang. Meskipun harus meneteskan air mata kepedihan, tapi saya yakin,, seiring berjalanya waktu, air mata ini akan mengering dengan sendirinya, dan saya tidak akan takut dan berhenti untuk mencoba harapan-harapan baru, karena dengan harapan itu saya mampu menjalani hidup dengan optimis, dan semoga saja saya mampu melewati semua ini, dan semoga saya mampu mendapatkan yang lebih baik. Amiennn…

sumber : www.goresan-alief.co.cc

Tidak ada komentar:

Posting Komentar